Popular Posts

Saturday 24 October 2015

(cerita bergambar anak) 2 sapi dan seekor ayam



ayam:
apakah kamu khawatir tentang flu burung?

burung:
tidak juga. saya memiliki
sebuah sistem kekebalan yang sangat kuat.

ayam:
bagaimana kamu mendapatkannya?

burung:
ibuku memsukkannya kedalam mulutku sampai saya berumur 9 bulan.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------



sapi:
aaaah!!

ayam:
saya baru melangkah sapi!

ayam:
saya fikir kita memiliki sebuah aturan untuk tidak melakukan itu didalam 50 yards dari tenda!!
dan itu adalah aturan kamu sapi!!

sapi:
lakukan seperti yang saya katakan, bukan seperti yang saya lakukan.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------




kulit ular yang hilang dan yang ditemukan

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
burung:
meskipun apa yang dikatakan agen perjalanan kepada kamu, lembah kematian tidakkah sebuah tempat liburan yang sangat baik.

ayam:
kami tidak pergi berlibur

burung:
sungguh? karena kamu seperti sedang belibur!

burung:
saya mendengar palm springs memiliki beberapa umpan burung tahun ini.

burung:
tapi kamu kemungkinan kelaparan kepada kematian karena tidak satupun dari mereka mendarat ditanah.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
















ayam:
kami haus! terbang keatas dan lihat disana ada air.

burung:
kamu mendapatkannya boss!!

burung:
disana sebuah kolam muncul tetapi air berasa seperti bangkai domba.

ayam:
bagaimana kamu tahu apakah  rasa bangkai domba?

burung:
karena kolamnya ada seekor bangkai domba didalammnya.

ayam:
mengapa dalam dunia akankah kamu minum dari kolam yang didalamnya ada bangkai domba!?

burung:
saya berharap air mancur.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------












ayam:
sulit berdiri gagah seperti sebuah elang ketika kamu bekerja dengan
dengan sapi turki.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 ayam:
mengapa kamu tidak terbang sebuah misi pengintaian dan melihat ada apa di depan.

burung:
kamu mendapatkannya boss!!!

burung:
masuk!!!!

ayam:
apa yang kau lakukan?!!!

burung:
saya melakukan itu lagi, tidakkah saya demikian!

burung:
saya cenderung untuk mencampur
pengintaian dengan repo.

 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 sapi:
rumput!!!!

ayam:
saya tidak dapat memakan rumput! hey, saya kelaparan disini!!!

burung:
saya akan mememukan banyak makanan kamu, boss!

burung:
saya berfikir saya telah menemukan paket mayonnaise.

ayam:
bukan paket mayonnaise ini tissue pembersih.

burung:
saya tidak pernah mengerti hierology manusia.
 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 sapi:
saya mulai berfikir semua burung tidak cakap.

sapi:
hati-hati ketika kamu berkata hal tersebut lebih keras!

sapi:
mengapa? tidak ada burung dekat kita.

sapi:
ya, tetapi

percikan..!

sapi:
mereka memiliki pendengaran yang sungguh baik.


 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 burung:
untuk menolong kamu menemukan lembah kematian, kami menawarkan banyak jasa pelayanan dari pilot terbaik sekeliling.

ayam:
kamu pilot terbaik mereka?

burung:
kau betul!

ayam:
saya tidak dapat menolong tetapi mengawasi satu dari sayap kamu dipertimbangkan lebih besar dari yang lainnya.

burung:
saya cenderung untuk terbang dalam lingkaran yang besar.

 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 tupai:
kamu memiliki kereta salju naga!!! adalah kebiasaan kami untuk membawa kamu pada bahu kami untuk pesta di hutan!

sapi:
saya tidak tahu bagaimana kamu semua makan ini.

tupai:
masakkannya tampaknya sedikit rata hari ini.


 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------


 ayam:
saya melihat dataran, sapi!!! kita hampir keluar dari gunung!

sapi:
apakah kamu melihat rumput ayam?!

ayam:
tanaman hijau sejauh mata memandang!

kelinci:
kembali!! kamu tidak akan melewati naga salju!

burung:
putar balik!! kematian menunggu dibawah!!

burung:
tidaaak!!! disana tidak ada bagian!!

tupai:
tidak!!! jika naga salju memakan kamu, neraka hanya akan membesar!!

tabrakan!

tupai:
hore hore!!!
kamu menikam naga!!!

























 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------









 kelinci:
musim semi datang! hampir waktunya untuk memangkas langit-langit!


 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 ayam:
ada kesempatan kamu dapat menyisihkan sedikit kacang?
kami sungguh-sungguh lapar.

tupai:
oh begitu ya, tidak direncanakan kedepan hei? baik sangat buruk kawan! kamu telalu sibuk berpesta dan tidak dapat menemukan waktu untuk mengumpulkan kacang!

ayam:
jambu monyet, siapa aja?
 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 sapi:
kami kehabisan makanan!! hal yang tertinggal untuk dimakan adalah salju!!!

sapi:
seseorang sungguh membutuhkan untuk memperbaiki nilai gizi dari salju.


 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 sapi:
ayam! turun dari pohon itu!!

sapi:
tidak masalah bagaimana laparnya kami, kami berjanji tidak untuk memakan kamu!!

sapi:
kami mengenal satu sama lain terlalu jauhlah untuk saling memakan!

sapi:
yaa, ayam! kamu seperti saudaraku atau sesuatu!

ayam:
baik, saya pikir oke.

sapi:
tentu saja jika kamu tiba-tiba dipenggal, kamu tidak sungguh menjadi kamu lagi.

 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ayam:
ini adalah sebuah perjanjian tidak untuk saling memakan, tidak perduli bagaimana laparnya kita.

sapi:
saya tidak mau menandatangani itu!

ayam:
jadi kamu megakui kamu mungkin memakan saya!!! kamu tidak diizinkan untuk memakan saya! kamu seorang vegetarian!

burung:
saya telah melihat vegetarian melakukan banyak hal sangat nakal.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
































1 comment:

  1. Teton Nitride - Titanium Nitride
    Teton Nitride. 바카라 Teton nitride. titanium camping cookware Teton Nitride. Titanium 2017 ford focus titanium Nitride. Teton Nitride. Teton Nitride. Teton Nitride. where is titanium found Teton Nitride. Teton Nitride. 2014 ford fusion energi titanium Teton Nitride. Teton Nitride.

    ReplyDelete