Popular Posts

Saturday, 24 October 2015

(cerita bergambar anak) 2 sapi dan seekor ayam



ayam:
apakah kamu khawatir tentang flu burung?

burung:
tidak juga. saya memiliki
sebuah sistem kekebalan yang sangat kuat.

ayam:
bagaimana kamu mendapatkannya?

burung:
ibuku memsukkannya kedalam mulutku sampai saya berumur 9 bulan.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------



sapi:
aaaah!!

ayam:
saya baru melangkah sapi!

ayam:
saya fikir kita memiliki sebuah aturan untuk tidak melakukan itu didalam 50 yards dari tenda!!
dan itu adalah aturan kamu sapi!!

sapi:
lakukan seperti yang saya katakan, bukan seperti yang saya lakukan.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------




kulit ular yang hilang dan yang ditemukan

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
burung:
meskipun apa yang dikatakan agen perjalanan kepada kamu, lembah kematian tidakkah sebuah tempat liburan yang sangat baik.

ayam:
kami tidak pergi berlibur

burung:
sungguh? karena kamu seperti sedang belibur!

burung:
saya mendengar palm springs memiliki beberapa umpan burung tahun ini.

burung:
tapi kamu kemungkinan kelaparan kepada kematian karena tidak satupun dari mereka mendarat ditanah.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
















ayam:
kami haus! terbang keatas dan lihat disana ada air.

burung:
kamu mendapatkannya boss!!

burung:
disana sebuah kolam muncul tetapi air berasa seperti bangkai domba.

ayam:
bagaimana kamu tahu apakah  rasa bangkai domba?

burung:
karena kolamnya ada seekor bangkai domba didalammnya.

ayam:
mengapa dalam dunia akankah kamu minum dari kolam yang didalamnya ada bangkai domba!?

burung:
saya berharap air mancur.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------












ayam:
sulit berdiri gagah seperti sebuah elang ketika kamu bekerja dengan
dengan sapi turki.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 ayam:
mengapa kamu tidak terbang sebuah misi pengintaian dan melihat ada apa di depan.

burung:
kamu mendapatkannya boss!!!

burung:
masuk!!!!

ayam:
apa yang kau lakukan?!!!

burung:
saya melakukan itu lagi, tidakkah saya demikian!

burung:
saya cenderung untuk mencampur
pengintaian dengan repo.

 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 sapi:
rumput!!!!

ayam:
saya tidak dapat memakan rumput! hey, saya kelaparan disini!!!

burung:
saya akan mememukan banyak makanan kamu, boss!

burung:
saya berfikir saya telah menemukan paket mayonnaise.

ayam:
bukan paket mayonnaise ini tissue pembersih.

burung:
saya tidak pernah mengerti hierology manusia.
 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 sapi:
saya mulai berfikir semua burung tidak cakap.

sapi:
hati-hati ketika kamu berkata hal tersebut lebih keras!

sapi:
mengapa? tidak ada burung dekat kita.

sapi:
ya, tetapi

percikan..!

sapi:
mereka memiliki pendengaran yang sungguh baik.


 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 burung:
untuk menolong kamu menemukan lembah kematian, kami menawarkan banyak jasa pelayanan dari pilot terbaik sekeliling.

ayam:
kamu pilot terbaik mereka?

burung:
kau betul!

ayam:
saya tidak dapat menolong tetapi mengawasi satu dari sayap kamu dipertimbangkan lebih besar dari yang lainnya.

burung:
saya cenderung untuk terbang dalam lingkaran yang besar.

 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 tupai:
kamu memiliki kereta salju naga!!! adalah kebiasaan kami untuk membawa kamu pada bahu kami untuk pesta di hutan!

sapi:
saya tidak tahu bagaimana kamu semua makan ini.

tupai:
masakkannya tampaknya sedikit rata hari ini.


 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------


 ayam:
saya melihat dataran, sapi!!! kita hampir keluar dari gunung!

sapi:
apakah kamu melihat rumput ayam?!

ayam:
tanaman hijau sejauh mata memandang!

kelinci:
kembali!! kamu tidak akan melewati naga salju!

burung:
putar balik!! kematian menunggu dibawah!!

burung:
tidaaak!!! disana tidak ada bagian!!

tupai:
tidak!!! jika naga salju memakan kamu, neraka hanya akan membesar!!

tabrakan!

tupai:
hore hore!!!
kamu menikam naga!!!

























 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------









 kelinci:
musim semi datang! hampir waktunya untuk memangkas langit-langit!


 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 ayam:
ada kesempatan kamu dapat menyisihkan sedikit kacang?
kami sungguh-sungguh lapar.

tupai:
oh begitu ya, tidak direncanakan kedepan hei? baik sangat buruk kawan! kamu telalu sibuk berpesta dan tidak dapat menemukan waktu untuk mengumpulkan kacang!

ayam:
jambu monyet, siapa aja?
 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 sapi:
kami kehabisan makanan!! hal yang tertinggal untuk dimakan adalah salju!!!

sapi:
seseorang sungguh membutuhkan untuk memperbaiki nilai gizi dari salju.


 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 sapi:
ayam! turun dari pohon itu!!

sapi:
tidak masalah bagaimana laparnya kami, kami berjanji tidak untuk memakan kamu!!

sapi:
kami mengenal satu sama lain terlalu jauhlah untuk saling memakan!

sapi:
yaa, ayam! kamu seperti saudaraku atau sesuatu!

ayam:
baik, saya pikir oke.

sapi:
tentu saja jika kamu tiba-tiba dipenggal, kamu tidak sungguh menjadi kamu lagi.

 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ayam:
ini adalah sebuah perjanjian tidak untuk saling memakan, tidak perduli bagaimana laparnya kita.

sapi:
saya tidak mau menandatangani itu!

ayam:
jadi kamu megakui kamu mungkin memakan saya!!! kamu tidak diizinkan untuk memakan saya! kamu seorang vegetarian!

burung:
saya telah melihat vegetarian melakukan banyak hal sangat nakal.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
































No comments:

Post a Comment