Popular Posts

Thursday 22 October 2015

2 sapi dan seekor ayam




sapi:
berapa jauh sampai lembah mati  burung kecil

burung:
saya menganggap anda merujuk kepada gurun
itu menuju matahari  label manusia  tidak berati bagiku

sapi:
wah, itu dibuktikan saya pikir, kita memasukkan
hidup kedalam dunia manusia

sapi:
kau betul, kita makan donatnya, mengemudi dijalannya, bahkan
berbicara bahasanya

burung:
anda semuanya sosial...

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


burung:
ini pasti sejenis kemanusiaan...

orang:
itu ada rig yang baik tapi tidak ditujukan
buat monte carlo

orang:
bayi ini datang dengan trim mahogany,
keranjang kursi kulit, sekeliling bunyi stereo, ditambah karpet, satelit tv, lampu,
dan tidur nyaman sekali.



sapi:
kayu ini mahogany?






keesokan harinya:
10 alasan mengapa ayam binatang peliharaan yang baik.






--------------------------------------------------------------------------------------------------------------


ayam:
pasti sangat baik untuk mendapat karunia terbang

burung:
saya menyangka tapi saya selalu ingin
menjadi seperti paman saya eddie astronaut.

ayam:
paman kamu seorang astronut?

burung:
ya...,tapi dia lari kedalam sebuah masalah kecil ketika dia sampai dibulan.

ayam:
dia mematuk sebuah lubang dari pesawat ruang angkasanya ketika dia berfikir dia melihat
jagung terbang.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 ayam:
apa itu seperti angin dibawah sayap kamu?

burung:
itu sejenis hembusan saya kira

ayam:
saya ingin saya dapa merasakan itu

burung:
dimana ada keinginan disitu ada jalan

burung:
uuh....berat berbicara.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 kelinci:
kata mereka hujan di april membawa bunga
di may.

kelinci:
sepertinya kita sungguh membutuhkan lebih muatan kapal

kelinci:
kita harus menggali lobang pada tanah yang lebih tinggi, tetapi tidak! kamu ingin sebuah
lobang dengan pemandangan

kelinci:
dan hal itu tidak pernah bekerja.

kelinci:
sudah lebih satu tahun dan saya belum melihat
buah pir.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ayam:
jalan utama telalu cepat untuk kita..... disamping, itu baik untuk membawa peta.

ayam:
dan ada banyak hal untuk dilihat didalam pekanraya kita.

burung: dan kemudian ada banyak hal untuk tidak dilihat.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ayam:
apakah itu parasut

burung:
yap. kamu tidak dapat menjadi perduli.










 burung:
eeh....






burung:
sekarang. kelihatannya kamu dapat berubah menjadi perduli







--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ayam:
apakah kamu sungguh harus makan semua bunga, sapi?

sapi:
mhoo..., gerobak ini berlari pada bunga....
 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ayam:
lihat! bunga pertama musim semi.

ayam:
apa! kamu memakan bunga pertama musim semi!!?
mengapa kamu memakan bunga pertama musim semi!?

sapi:
sebenarnya, ada 63 jalan bunga dari musim semi

sapi:
lebih dari itu ada 64 jalan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 ayam:
terbang lebih tinggi keatas dan lihat jika ada air

burung:
tetapi kamu memecat saya kemarin

ayam:
saya mempekerjakan kamu lagi dan membayar kamu lebih sebanyak 2 kali.

burung:
tetapi kamu belum membayar saya

ayam:
dalam kasus itu, saya membayar lebih sebanyak 3 kali.

burung:
setuju.

burung:
aku membutuhkan tombol perintah kembali, untuk percakapan gaji itu.

 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------


sapi:
baik, saya menduga kita harus datang

orang:
apakah ayam itu seekor teman dari anda.

sapi:
saya belum pernah melihat dia sebelumnya
selama hidup saya.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ayam:
lihat sapi! kita telah membuat kembali kepada peradaban.

ayam:
kembali ke dunia orang dimana setiap orang
ingin memakan saya

sapi:
ayam, kamu tidak dapat pergi
hidup selalu khawatir tentang menjadi makanan

sapi:
jika kamu membiarkan pemikiran negatif mengisi kepala, kemudian kamu hanya menaruh keset selamat datang untuk hal buruk untuk datang kepada kamu.

sapi:
betul ayam. sebuah sikap positif tidak
menuju kegembiraan, tetapi dapat juga menghasilkan kesehatan yang lebih baik.

ayam:
kamu betul. sapi!! dari titik depan, saya akan tidak lebih lama menjadi ketakutan tentang setiap orang yang ingin memakan saya.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------



 burung:
ketika kamu mendapat kotak emas,
kamu akan menjadi ayam terkaya yang saya ketahui

ayam:
kamu tahu banyak ayam kaya yang mati

burung:
kebanyakan dari mereka!!
biasanya disiram dalam alfredo sauce


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


burung:
kamu harus punya harapan jika kamu pergi ke lembah mati.

ayam:
kami akan menapat sebuah kotak emas dari sana.

burung:
uang? hhmmff

burung:
apa baiknya huang buat hewan seperti kita? yang saya butuhkan adalah air segar, udara yang bersih, dan sekali-sekali cacing!!

ayam:
kamu dapat membeli banyak cacing dengan uang.

burung:
apa katamu ayam?

ayam:
itu betul! ada toko menjual banyak cacing!

burung:
kotak emas katamu?

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------


burung:
untuk menemukan satu jalan
ke lembah mati, seseorang harus terbuka untuk isyarat didepan kamu.
seperti tongkat ini.

burung:
yak demikian tapi peninggalan dari yang terdahulu. tongkat ini tahu kematian. oleh sebab itu mengapa kita dapat percaya kepada titik di lembah mati.

burung:
atau potongan dari kepingan kaca ini. telah dibuat dengan suhu sangat panas. itulah titik panas dari lembah mati.

burung:
menjadi dapat membaca isyarat adalah sebuah karunia alami. saya tidak berharap kamu dapat mengerjakan hal tersebut.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------














No comments:

Post a Comment